golekpawarto.com, Trenggalek-Pantai ini terletak di desa Tasikmadu, kecamatan Watulimo, atau sekitar 48 Km arah selatan Kota Trenggalek. Selain menjadi obyek wisata yang sering dikunjungi, pantai Prigi Watulimo juga merupakan pelabuhan nasional, dimana tempat penangkapan ikan terbesar di pantai selatan pulau Jawa                

Pantai ini memiliki pasir putih kecoklatan, dimana pantai prigi Watulimo selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terlebih pada penghujung akhir pekan atau hari libur. Fasilitas yang ada di Pantai Prigi Watulimo Trenggalek antaralain : Penginapan, kamar mandi, Warung  Cafe Bumi Perkemahan, Tempat Olahraga, Taman Bermain dan Area Parkir.

Untuk bisa mencapai Pantai Prigi Watulimo tidaklah susah, Pengunjung yang menempuh perjalanan dari Trenggalek, segera mengambil jalan arah ke selatan sesudah di pertigaan Durenan. Kurang lebih 10 km dari pertigaan Durenan, ada pertigaan Bandung, suatu kecamatan yang masih masuk lokasi Kabupaten Tulungagung.

Sesampai di pertigaan tersebut, perjalanan dilanjutkan mengambil ke arah barat. Kemudian, perjalanan ke arah Prigi Watulimo tak lagi menjumpai percabangan jalan paling utama. Pelancong berkendaraan pribadi tinggal ikuti jalan paling utama yang ada.

Di Pantai Trenggalek kita bisa berenang, bermain air dan pasir pantai, selian itu wisatawan juga bisa menjajal mengarungi ombak dengan perahu yang siap mengantar anda dengan harga kira-kira Rp 100rb/perahu atau 10ribu/org. Tiket Masuk ke Pantai Prigi ini cukup murah, yakni Rp 6000/orang.

Untuk pemakai layanan angkutan umum, perjalanan dari Surabaya dapat dikerjakan dengan menumpang bus umum arah Trenggalek. Turun di Terminal Durenan. Kemudian pengunjung, tinggal pilih beragam angkutan pedesaan menuju Prigi Watulimo.

Prigi Watu Limo.